Unboxing Alarm LPGO, Memastikan QC Baik

Tulisan ini saya dedikasikan untuk anda para customer alarm LP-GO 1.0 produksi listrik-praktis.com sekaligus juga untuk para calon customer.

Ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk membuktikan bahwa unit alarm yang anda terima terkonfirmasi sudah melewati proses Quality Control (QC) yang baik. Jika langkah ini sudah dilakukan sesuai prosedur dan anda temukan kelainan alat, maka anda berhak mengajukan komplain pada produsen alat dan meminta penggantian unit baru. Saya atas nama produsen alat tersebut insyaAllah akan bertanggung jawab penuh.

Berikut ini adalah langkah yang harus anda lakukan ketika menerima paket alarm pagar dari listrik-praktis:

1. Pastikan kelengkapan alat

Kelengkapan dalam 1 paket unit alarm ini adalah:
1.1. Horn alarm 12 Vdc
1.2. Adaptor 220/12 Vdc, 2A
1.3. Sensor alarm berupa limit switch
1.4. Modul alarm
1.5. Bantalan karet bantu (opsional)

2. Test fungsi alat

Test fungsi ini dilakukan untuk membuktikan alarm bekerja pada 3mode pemicu alarm aktif yaitu:
2.1. Mode tombol panik
2.2. Mode pintu gerbang dibuka
2.3 Mode kabel sensor dipotong
ketiga mode ini bisa anda test dan simulasikan sebelum anda menginstalasi alarm sebenarnya.

3. Selesai 

Begitu prosedur unboxing alarm LPGO tersebut selesai sesuai tahap diatas, anda bisa menyimpulkan QC alarm baik atau tidak. Untuk kesimpulan QC yang jelek anda bisa komplain dan mengembalikan unit alarm ke produsen dan meminta penggantian unit alarm yang baru.

Untuk pemasangan dan instalasi alarm sesungguhnya, anda bisa menyewa jasa instalatir khusus atau anda bisa memasang sendiri jika mampu. Asistensi jarak jauh dengan saya perihal pemasangan ini dipersilahkan.

Untuk lebih jelasnya mengenai prosedur unboxing dan pengetesan QC alarm secara mandiri ketika anda menerima paket alarm ini, perhatikan video dibawah ini, selamat menonton :)

 

Demikian artikel mengenai unboxing paket alarm LPGO produksi dari listrik-praktis, semoga bermanfaat. Buat anda yang berminat melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi alamat email : [email protected] dengan subject: "Pesan LPGO" dan anda bisa meninggalkan nomor WA yang bisa dihubungi untuk komunikasi lebih lanjut.

Wassalam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unboxing Alarm LPGO, Memastikan QC Baik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel